Cara Efektif Mencari Lowongan Logistik Dengan Situs Lowker Online

Cara Efektif Mencari Lowongan Logistik Dengan Situs Lowker Online

Setiap orang tentu ingin memiliki kehidupan yang layak dan mapan. Namun sayangnya, menikmati kehidupan yang enak dan mapan tidak semudah membalik telapak tangan. Dibutuhkan kerja keras, perjuangan serta senantiasa berdoa pada sang Pemberi Rejeki.

Bila Anda memiliki keterampilan dan keahlian di bidang logistik, Anda patut bersyukur. Pasalnya, lowongan logistik menjadi salah satu jenis lowongan yang paling banyak diiklankan oleh perusahaan. Terutama perusahaan yang menjadi supplier barang – barang ekspor dan impor.

Fungsi Kerja Logistik & Supply Chain Indonesia

Seperti yang diketahui, pekerjaan di bidang supply chain dan logistik menawarkan penghasilan yang cukup besar.

Menurut beberapa situs lowongan kerja, posisi CEO atau manager supply chain di Indonesia memiliki penghasilan yang menggiurkan. Yaitu, rata – rata masih berada di kisaran Rp 17.000.000 hingga Rp 35.000.000 setiap bulan.

Suatu penghasilan yang bisa memberikan kehidupan layak bagi karyawan dan keluarganya. Akan tetapi, apa saja pekerjaan admin logistik dan supply chain?  Berikut adalah beberapa ulasannya.

Bagi perusahaan yang menawarkan produk tertentu, peranan divisi logistik atau supply chain sangat penting. Mereka bertanggung jawab dalam menyampaikan produk atau barang yang dihasilkan kepada para konsumen.

Setiap jenis barang akan diproduksi dengan pemilihan bahan baku berkualitas, dibuat atau diolah, kemudian didistribusikan kepada masyarakat secara luas (logistik & pengiriman).

Mengingat tanggung jawab yang tidak mudah, proses supply chain dan logistik membutuhkan karyawan yang cakap dan handal di bidang logistik. Disiplin ilmu yang biasanya menjadi kriteria adalah layanan pelanggan, teknik, manufaktur, procurement, logistik, quality control dan security.

Tidak hanya menghasilkan atau memproduksi barang, perusahaan pun sudah seharusnya menerapkan sistem keselamatan dan keamanan kerja kepada para pegawai agar mereka bisa lebih semangat dan produktif saat bekerja.

Jika Anda berminat untuk bergabung pada divisi supply chain, maka Anda bisa mencari lowongan logistik yang ada di Indonesia. Melihat iklan lowongan kerja di surat kabar atau koran, kini tampaknya kurang efisien. Karena sudah ada situs lowongan kerja logistik di Indonesia, logistikjobs.id yang lebih cepat dan mudah diakses.

 

Cara Efektif Mencari lowongan logistik di Indonesia dengan situs logistikjobs.id

Di tanah air sendiri, perusahaan ternama di bidang logistik sudah sangat banyak. Akan tetapi, pastinya kebanyakan perusahaan – perusahaan ternama ini memiliki sejumlah kriteria untuk menyaring kandidat terbaik.

Kriteria yang dibutuhkan antara lain seperti jenjang pendidikan minimal D3 atau Strata 1, usia maksimal 35 tahun, dan memiliki pengalaman kerja atau setidaknya pernah magang di perusahan logistik. Nah, untuk mencari lowongan logistik di tanah air, Anda tak perlu repot kesana – kemari sambil menenteng ijasah. Selain tidak praktis, cara kuno tersebut juga boros waktu dan biaya.

Anda bisa mengandalkan solusi terbaik dari situs lowongan kerja logistik dari logistikjobs.id. Platform logistikjobs.id merupakan situs lowongan kerja yang menawarkan berbagai kategori lowongan kerja logistik.

Seperti kategori Freight Forwarding, Information Technology & Services, Logistics & Supply, Marine Transport / Shipping, dan Marketing & Advertising.

Nah, dapatkan segera pekerjaan impian Anda di situs lowongan logistik yang bisa diandalkan, situs logistikjobs.id.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.